500+ Kumpulan Kata kata Romantis, Indah, Cinta Dan Move On

Author : gabrielknox
Publish Date : 2021-03-06 23:11:30


500+ Kumpulan Kata kata Romantis, Indah, Cinta Dan Move On

Hai teman-teman jaman now, bagaimana kabarnya? Semoga tetap sehat dan dalam lindungan Allah yah. Pernah gak sih saat kalian sedang ngobrol dengan seseorang, kalian dikata-katain kalo obrolannya garing, kalo kejadian sakit beneran tuh, masalahnya gua udah pernah ngalamin.

Oleh karena sebab itu pada artikel kali ini saya akan sedikit mengajarkan kepada kalian untuk menjadi orang yang piuitis. Tapi ingat, kata kata romantis pada artikel ini janga digunakan untuk hal yang macem-macem yah, kalo ngeyel awas. hehe

Kalo sekedar buat status BBM, Status Fb atau buat Status Wa boleh-boleh aja, pokoknya jangan digunakan untuk hal yang aneh-aneh. Atau kata kata romantis ini juga dapat kalian jadikan untuk refrensi saat menulis puisi, entah puisi cinta, persahabatan dan yang lainnya deh.

Baik, karena sudah sore berikut beberapa contoh kata kata romantis dan kata kata puitis yang lainnya. Pokoknya baca deh sampai akhir, yakin deh gabakalan nyesel, gak percaya buktiin aja. Langsung saja berikut beberapa contoh kata kata romantis yang indah dan menyentuh hati.

Satu lagi jangan lupa koment yah, tentang perasaan kalian semua setelah membaca artikel tentang kata kata romantis ini. Biar sayanya juga seneng, getoo!!Apa aja boleh ditulis mungkin saran, kritik atau ungkapan perasaan ato apalah, pokoknya harus nulis, gitu aja 🙂Mungkin memang sudah takdir kita seperti ini, merasakan bahagia dalam bentuk yang berbeda. Kau bahagia dengan cara meninggalkanku, dan aku bahagia saat bersamamu dulu, kini kau bisa tertawa bersamanya. Sedang di sini aku masih menikmati luka”

“  https://karantina.pertanian.go.id/question2answer/index.php?qa=341798&qa_1=watch-exodus-2020-free-download


“  https://karantina.pertanian.go.id/question2answer/index.php?qa=341972&qa_1=watch-endgame-2021-free-download


“  https://zenodo.org/communities/jendolawm/


“  https://zenodo.org/communities/jendilkarl/


“  https://www.guest-articles.com/anime/questions-to-get-to-know-someone-06-03-2021

 
“Maaf jika dulu aku terlalu abai padamu, tapi Kini Aku Telah sadar bahwa yang selalu sabar menuntun langkahku dengan doamu agar aku kembali ke hatimu”

“Aku bisa saja menebas jarak, menyatukan sekat yang memisah. Namun aku lebih memilih menunggu memang bukan hal yang mudah, tapi aku suka. Aku bisa saja sabar sampai rindupun doa-doa deras mengalir di setiap hembusan udara, menyatu dalam relung jiwa dan perihal temu biarku serahkan saja pada waktu”

“Menatap Indah langit kelabu seakan terbayang wajah indah di mataku sedikit rasa rindu itu kini jadi candu Kasihku, kita adalah satu aku dan kamu sebagai cinta yang utuh yang tak terpisahkan oleh jarak dan waktu”

Artikel Terkait : 500 Kata kata Sindiran Untuk Pacar, Temen Yang Halus dan Menusuk Hati

Kata kata Romantis Buat Pacar
“Bersama kalian aku tak mengenal kesedihan, setiap waktu hanya terurai canda tawa diantara kita arti kalian hidupku seperti pelangi warna-warni nya senantiasa melukiskan pola senyum di Rona bibirku”Kini yang diam-diam diharapkan yang mati-matian dipertahankan terlepas dari genggaman tak lagi berada dalam pelukan, hanya melintas sebagai bayangan terlihat samar di tengah keramaian dalam kesunyian malam yang menjelma Kenangan”

“Simpan sedihmu ciptakan ceriamu senyummu karena lebih berharga daripada tangismu. Ayo tegakkan kepala dunia menunggu pancaran cahaya dari wajah bahagiamu, lipatlah kenangan pahitmu simpan di dalam kotak karena hari ini adalah Harimu”

“Kenanglah aku sebagai aku yang kau kenal dulu, bukan yang sekarang Sebab aku bukanlah siapa-siapa”

“Jangan hanya karena kau pernah mengalami Pedihnya kehilangan Lantas kau membenci hujan yang datang perlahan. Sesungguhnya ia datang bukan untuk mengingatkanmu pada kenangan akan penghianatan, tapi untuk menyampaikan rindu yang tak kunjung dipertemukan”

“Kau bilang kau rindu padaku tapi saat waktu berhasil mempertemukan kita mengapa kau enggan menatap ku”


 
“Ini masih terlalu pagi namun mimpi tentangmu telah membangunkanku dari rindu yang terjaga”

“Terkadang tanpa kita duga dialah seseorang yang mampu mencintaimu apa adanya”

“Entah kenapa saat aku menatap langit bayang wajahmu selalu datang diantara remahan bintang-bintang apa aku terlalu rindu”

“Aku pikir setelah memberimu kesempatan kedua, Kau akan benar-benar berubah nyatanya kau hanya ingin mengulang kejadian yang sama menyakitiku hingga kembali terluka”

“Aku suka berlama-lama dengan sepi, Sebab ia bisa menenangkan kegunaan hati. Tapi aku benci ketika rindu tiba-tiba turut menghampiri”



Category : news

Build Your New and Reliable Career Through Microsoft Certifications

Build Your New and Reliable Career Through Microsoft Certifications

- certified professionals at their work-place and these professionals have a high degree of confidence as compared with others.


Elon Musks Six Secrets To Business Success

Elon Musks Six Secrets To Business Success

- 3 Ways To Avoid Common Soccer Injuries3 Ways To Avoid Common Soccer Injuries3 Ways To Avoid Common Soccer Injuries


Download Oracle 1Z0-997-20 Dumps [2020] for Absolute Success With 20% BlackFriday & CyberMonday Discount

Download Oracle 1Z0-997-20 Dumps [2020] for Absolute Success With 20% BlackFriday & CyberMonday Discount

- 100% real and updated exam questions for all famous certifications. Error Free Products with 24/7 Customer Support. Pass in first attempt or get your money Back !


Why Do People Take Oracle 1Z0-1079-20 Certification?

Why Do People Take Oracle 1Z0-1079-20 Certification?

- The Cyber security is a means to protect the automated and interconnected system from any authenticated Pass your Exam access.