260 Kata-kata Bijak yang Bisa Membangkitkan Semangat

Author : gabrielknox
Publish Date : 2021-03-09 12:59:42


260 Kata-kata Bijak yang Bisa Membangkitkan Semangat

Dalam hidup, tentu kita pernah mengalami yang namanya keterpurukan. Entah karena hubungan, kegagalan dalam mencapai tujuan, atau bahkan kita kehilangan arah. Di saat seperti ini, kita membutuhkan dorongan atau semangat untuk membuat bangkit kembali.Bagi kalian yang sedang mengalami hal tersebut, Seruni akan membagikan kata kata bijak yang bisa membakar semangat kalian. Gak mau ‘kan, jika hidup kalian terus-terusan dihantui keterpurukan? Jadi, simak baik-baik kata kata bijak terbaru 2021 berikut ini:Mungkin kata kata bijak tentang kesedihan berikut ini bisa mewakili perasaanmu. Jadikan pengalaman sedihmu sebagai pelajaran berharga, agar kamu bisa lebih kuat lagi.

https://www.guest-articles.com/claim/pria-berusia-32-tahun-dirga-lasut-09-03-2021

https://www.thewyco.com/general/sosok-di-balik-video-maria-ozawa-dan-kakek-sugiono-09-03-2021

https://www.thewyco.com/general/10-lagu-lawas-pop-terbaik-sepanjang-masa-yang-bisa-dinikmati-semua-generasi-09-03-2021

https://www.thewyco.com/general/kata-mutiara-semangat-hidup-09-03-2021


1. “Hilangkanlah kesedihan dari wajahmu, karena ada orang lain yang juga bersedih saat melihatmu bersedih.”

2. “Kesedihan itu luka, dan terluka itu wajah. Yang tidak wajar adalah jika membiarkan luka itu menganga dan terinfeksi parah.”

3. “Jangan bersedih saat kesusahan menimpamu. Yakinlah bahwa semua yang terjadi telah dirancang dengan baik oleh Yang Maha Kuasa.”4. “Berharaplah bahwa esok hari kau akan bangun dalam kebahagiaan. Hapuskanlah segala kesedihan hati dan kegundahan pikiran saat kau akan terlelap.”

5. “Tutuplah kesedihanmu dengan senyuman agar hatimu menjadi tenang dan tak lagi terlihat menyedihkan.”

6. “Arti terbaik dari sebuah kesedihan adalah karena dia mengajarkan cara mencari kebahagiaan.”

7. “Kesedihan ibarat kita terdampar di gurun pasir, dan hal terbaik yang harus kita lakukan adalah keluar dari gurun tersebut.”

8. “Kunci dari segala kebahagiaan adalah bersyukur. Jika kamu pandai bersyukur, tak akan ada celah bagi kesedihan.”9. “Tak akan ada bahagia jika tidak ada sedih. Jadi, kebahagiaan akan lebih terasa apabila kita pernah merasakan kesedihan.”

10. “Di balik setiap kesedihan, terdapat banyak kebahagiaan. Serahkan saja segaa urusan kepada Tuhan. BIarkan waktu dan kehidupan berjalan.”

11. “Tak ada yang muncul setelah kegelapan selain cahaya, tak ada yang muncul setelah kesedihan selain kegembiraan.”

12. “Jika Tuhan menciptakan malam untuk menggantikan siang. Tuhan juga menciptakan kebahagiaan untuk menggantukan kesedihan.”

13. “Di saat engkau bersedih, ingatlah bahwa Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela-sela kesedihan yang melanda dirimu.”han adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.”

15. “Air mata terkadang tidak selalu menunjukkan kesedihan, kadang kita dapat tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.”

16. “Hidup bukan untuk berhenti dalam meratapi kesedihan masa lalu, tapi untuk berjalan menuju kebahagiaan yang sesungguhnya di masa depan.”

17. “Percayalah bahwa Tuhan selal adil, dalam setiap keburukan pasti ada kebaikan dan setiap kesedihan pasti akan muncul kebahagiaan.”

18. “Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.”


19. “Hidup ini warna-warni, tidak mungkin hanya hitam putih saja. Jangan berharap selalu bahagia, jangan juga berpikir kesedihan akan selamanya.” – Mario Teguh

20. “Cukup kesedihan untuk diri sendiri, dan senantiasa pancarkan kebahagiaan kepada semua orang.”Membahas lika-liku hubungan percintaan memang tidak akan pernah ada habisnya. Sellau saja menjadi topik hangat dalam perbincangan. Menagap? Karena sejatinya, hidup ini tidak akan pernah terlepas dari satu kata yang melahirkan banyak rasa yaitu cinta. Dari cintalah, dua orang dengan karakter berbeda bisa bersatu dan membentuk sebuah hubungan. Berikut ini seruni akan memberikan kata kata bijak dalam hubungan yang bisa kamu pahami dan terapkan dalam kehidupan.

21. “Cinta bagaikan kita membaca buku, ia tak akan ebrtahan lama jika dua hati tidak berada pada halaman yang sama.”

22. “Cinta itu bukan tentang betapa sempurnannya hubungan kamu. Tapi bagaimana cara kamu bisa bertahan. Sekalipun kamu pernah bertengkar hebat.”23. “Dalam hubungan; perubahan seperti fase yang wajib untuk dilalui. Kalau salah satunya bertahan, ia akan cenderung berlanjut. Jika salah satunya tidak sabaran dan keras kepala, bukan tidak mungkin cinta akan berakhir.”

24. “Cinta bukan perkara kamu bisa bertahan beralama lama. Tapi seberapa jelas dan ke arah mana tujuannya.”

25. “Ketika kamu harus memilih bertahan atau berpisah, dengan saja logikamu. Sebab, jika cinta itu tulus, hatimu tak akan memberimu pilihan.”

26. “Sebab, hubungan yang indah adalah saling memperjuangkan, yang sama-sama bertahan, yang sama-sama berusaha menjalin hubungan sampai maut memisahkan kalian.”

27. “Cinta memang buta aksara, maka dari itu, butuh komitmen dua anak manusia untuk menjadikannya mengejar
28. “Cinta bukan melepas, tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah, tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap.”

29. “Cinta itu bukan hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta juga adalah komitmen untuk tetap bersamanya, ketika perasaan senang itu hilang.” – Merry Riana

30. “Cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan.”



Category : news

Report on Methylprednisolone Market Research 2027 - Value Market Research

Report on Methylprednisolone Market Research 2027 - Value Market Research

- The Methylprednisolone Market research report compiled by expert analysts studies the current and the future market trends. Market share, regional study and detailed market dynamics makes it a very co


How Much is a Teacup Pomeranian?

How Much is a Teacup Pomeranian?

- Buy Pomeranian Puppies for Sale in Michigan Under 300$ near me. You can Buy, sell, and adopt Pomeranian puppy available for sale online from verified dog.


Sex dolls are the new influencers

Sex dolls are the new influencers

- Synthetic women are “running” their own Instagrams. There’s money to be made, sure, but what their human partners want most is respect.


Cisco 350-901 Certifications - Evolving In The IT World

Cisco 350-901 Certifications - Evolving In The IT World

- Marketing automation is one of the great processes that help businesses not only to automate their repetitive marketing tasks.